Background

12 Makanan Nabi Muhammad SAW

1. Sereal Gandum (Barley)

Baik untuk menyembuhkan demam, ketika dijadikan sup. 

2. Kurma
Rassulullah SAW berkata tidak ada makanan di rumah tanpa kurma, Itu juga harus dimakan pada saat menjelang kelahiran bayi.

3. Tin
Buah dari surga, dapat digunakan untuk menyembuhkan  penderita penyakit ambeien

4. Anggur
Rassulullah SAW sangat gemar akan buah anggur – karena buah anggur memiliki khasiat yang dapat memurnikan darah,  membuat tubuh menjadi sehat dan bertenaga, memperkuat ginjal dan dapat  membersihkan  perut.

5. Madu
Berkhasiat menyembuhkan diare jika dicampurkan dengan air hangat, Merupakan makanan dari semua makanan, minuman dari semua minuman, obat dari semua obat-obatan. Berguna untuk menambah selera makan, memperkuat lambung, menghilangkan demam, sebagai bahan pengawet daging, kondisioner rambut, mempertajam pandangan mata, dan sebagai obat kumur. Sangat bermanfaat jika diminum di pagi hari dengan  mencampurkannya dengan air hangat.

6. Semangka

Rassullulah SAW berkata tidak satu pun wanita hamil yang memakan buah semangka akan gagal dalam melahirkan bayi yang dikandungnya, buah ini dapat memberikan ketenangan membentuk karakter dan sifat yang baik bagi bayi yang ada di dalam kandungan.

7. Susu
Rassullulah SAW berkata susu dapat menyeka panas dari jantung seperti jari-jari tangan menyeka keringat dari  kening. Berkhasiat menguatkan punggung, meningkatkan kemampuan otak, memperbaharui ingatan, dan menjauhkan ke-tidak ingatan (lupa).

8. Jamur
Rassullulah SAW mengatakan jamur merupakan obat yang baik untuk mata, tetapi juga berfungsi sebagai bentuk kontrol kelahiran dan mengurangi kelumpuhan.

9. Minyak Zaitun
Bagus untuk perawatan kulit dan rambut, penundaan usia tua, dan mengurangi radang di perut.

10. Delima
Rassullulah SAW berkata buah ini dapat membersihkan manusia dari godaan setan dan aspirasi jahat selama 40 hari.

11. Cuka
Sebuah makanan yang digunakan untuk makan dengan minyak zaitun (Telah menjadi trend di  restoran elit Italy)

12. Air
Rassullulah SAW berkata minuman terbaik yang ada di dunia ini adalah air, ketika kamu haus minumlah dengan cara isapan/menyeruput dan tidak langsung meneguk, tegukan langsung dapat menghasilkan penyakit bagi hati.

Categories: Share

Leave a Reply